Ribuan Masyarakat Antusias Ikuti Panglima TNI Run 2024 di Monas

TNI & Polri169 Dilihat

Mabes Bharindo .com

 

 

(Puspen TNI). Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto secara resmi membuka acara Panglima TNI Run 2024 yang menjadi bagian dari rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 TNI yang diikuti ribuan peserta, bertempat di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat, Minggu (22/9/2024).

 

Panglima TNI Run 2024 digelar dengan jumlah peserta mencapai 8.500 orang lebih, yang terbagi dalam empat kategori lomba diantaranya kategori 5K Umum/Master menjadi yang paling ramai dengan total 4.940 peserta, Kategori 10K TNI/Polri diikuti oleh 808 peserta, dan kategori 10K Umum/Master sebanyak 1.934 peserta, sedangkan kategori 5K Pelajar diikuti oleh 837 peserta.

Dengan terselenggaranya Panglima TNI Run 2024, diharapkan dapat mendorong semangat kebersamaan, meningkatkan kesehatan masyarakat, serta mempromosikan pentingnya olahraga dalam kehidupan sehari-hari. Panglima TNI Run tidak hanya menjadi ajang perlombaan, tetapi juga simbol dari semangat persatuan dan sportivitas seluruh elemen bangsa.

Dalam pembukaan Panglima Run, Panglima TNI didampingi oleh pejabat tinggi TNI/Polri yaitu Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali, serta Kasau Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono serta pejabat Utama TNI lainnya.

#tniprima

#tnipatriotnkri

#nkrihargamati

#tnikuatrakyatbermartabat

Autentikasi : Kabidpenum Puspen TNI Kolonel Laut (P) Agung Saptoadi

(Jack)

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar