Turnamen Sepak Bola AA CUP 2024 Dihadiri Asep Japar

Daerah16 Dilihat

MEDIA MABES BARINDO bayangkara sukabumi

Sukabumi,-Asep Japar!! hariri acara Final turnamen sepak bola Asep Japar Andreas Cup (AA Cup) 2024 yang berlokasi di Lapang sepakbola Warnajati Desa Warna jati, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Minggu (22/09/2024).

Turnamen sepakbola AA CUP 2024 diikuti sebanyak 16 tim yang berlaga memperebutkan uang pembinaan dan tropi AA Cup 2024.

Acara final turnamen sepak bola AA CUP 2024 dihadiri Bacalon Bupati Sukabumi Drs. H. Asep Japar, M.M.,Ketua Tim Relawan Bajar Ferdiansyah, Kepala Desa Warnajati Hilmi Nurhikmat, S.Pd.,Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan tamu undangan lainnya.

Asep Japar mengatakan,saya telah mengunjungi beberapa turnamen olahraga, yang pertama itu turnamen bola voli dan yang kedua final sepakbola AA CUP 2024 dan semuanya saya liat berjalan lancar, aman dan kondusif.

“Alhamdulillah di acara final ini berjalan lancar, aman dan juga damai”,ungkapnya.

Asep Japar menambahkan, dengan kompetisi seperti ini kita bisa mencari bibit-bibit yang berbakat dibidang olahraga untuk kita jadikan pemain profesional dimasa depan. Sayapun melihat, warga masyarakat sangat antusias menyaksikan pertandingan turnamen sepakbola AA CUP 2024 ini. Acara ini dapat menjadi salahsatu ajang bagi masyarakat untuk bersilaturahmi.

Lanjutnya,acara seperti ini akan terus dikembangkan dan harus terus dikembangkan serta fasilitas olahraganya harus juga ada perbaikan dan peningkatan sehingga masyarakat dapat berolahraga dengan nyaman.

“InsyaAllah ditahun depan kita akan adakan lagi turnamen AA CUP yang kedua”hadir juga ketua bapilu Tim pemenangan Drs H Asep Japar MM, Beserta Jajarannya Dan Ketua Pelaksana UKA GROUP,

 

Reporter cucup Mbs

Komentar