Patroli Wilayah dan Sambang Dialogis Bhabinkamtibmas dan Babinsa Galur Ke Tokoh Masyarakat 

TNI & Polri147 Dilihat

Mabes Bharindo.com

 

Jakarta Pusat – Memelihara dan meningkatkan keamanan dilingkungan Kelurahan Galur Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Aiptu Baktiar Emri bersama Babinsa Melakukan Patroli Wilayah dan Sambang Dialogis ke Tokoh Masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

Aiptu Baktiar Emri selaku Bhabinkamtibmas dan Babinsa pembina wilayah bersama-sama melakukan patroli wilayah dan sambang dialogis ke salah satu tokoh masyarakat di Jalan Pangkalan Asem RT 04 RW 07 Kelurahan Galur Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. pada Kamis (19/09/2024).

 

Kegiatan Bhabinkamtibmas dan Babinsa tersebut bertujuan untuk pendekatan dan deteksi dini terhadap potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan RW 07 kelurahan Galur menjelang Pilkada dalam waktu-waktu dekat ini.

 

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, agar Bhabinkamtibmas mengajak bapak Oki selaku Tokoh Masyarakat untuk bersinergi dan memberikan imbauan tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi kriminalitas seperti curat (pencurian dengan pemberatan), curas (pencurian dengan kekerasan), dan tawuran.

 

Tokoh masyarakat dan warga juga diimbau untuk segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa, atau Polsek Johar Baru dan Call Center 110 jika terjadi hal-hal yang mencurigakan.

 

Kegiatan Bhabinkamtibmas dan Babinsa sebagai bentuk Sinergitas TNI-Polri dan komitmen bersama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat. Dengan kehadiran dan patroli rutin, diharapkan dapat meminimalisir potensi gangguan keamanan dan meningkatkan rasa aman di wilayah Kelurahan Galur.

 

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

 

Jack

 

Komentar