Egi Andian Putra selaku Ketua Relawan IZABAH Targetkan 65% Suara di Dapil 1 Kabupaten Sukabumi untuk Kemenangan Iyos – Zainul di Pilkada 2024

Daerah22 Dilihat

Media Mabes Bharindo| Sukabumi _ Relawan IZABAH (Iyos-Zainul Berhasil Berkah) targetkan 65% suara untuk kemenangan Calon Bupati dan wakil Bupati Sukabumi, Iyos-Zainul di dapil 1 Kabupaten Sukabumi untuk Pilkada Tahun 2024. Hal tersebut diungkapkan Egi Andian Putra selaku Ketua Relawan IZABAH Kabupaten Sukabumi saat menghadiri jalan santai Cikidang Bersatu bersama Calon Bupati Sukabumi Iyos Somantri di Cikidang yang digagas oleh Relawan Loi’is yang di Ketuai oleh kang Imran Firdaus dan pembawa acara nya Saepulloh,SE (Kang Badot) sapaan akrabnya yang juga sebagai anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Sabtu (21/09/2024).

“Relawan IZABAH Kabupaten Sukabumi target 65% di dapil 1 untuk kemenangan pasangan calon bupati sukabumi dan wakil Bupati Sukabumi, Iyos- Zainul,” ucapnya.

Egi Andian pun sangat mengapresiasi terkait  kegiatan jalan santai Cikidang Bersatu yang digagas ketua Loi’is (Loyalis Iman Untuk Iyos Somantri) Kang Imran Firdaus.

“Saya sangat mengapresiasi sekali kegiatan jalan santai cikidang bersatu ini dan alhamdulilah bisa hadir disini bersama Calon bupati sukabumi H.Iyos Somantri,” tuturnya.

Egi pun mengatakan bahwa relawan IZABAH pun akan melaksanakan kegiatan yang sama yaitu jalan santai bersama Calon bupati dan wakil Bupati Sukabumi setelah ada penetapan nomor paslon dari KPU Kabupaten Sukabumi.

“Kita akan melaksanakan juga kegiatan jalan santai seperti ini nanti di tanggal 30 Oktober 2024, Insya Allah dilaksanakannya di lapang badak putih pelabuhan ratu” ujarnya.

Diketahui, Egi Andian Putra yang mempunyai nama asli Egi Andian Julnialko adalah pengusaha muda yang tidak asing lagi dan sekaligus sebagai Ketua Relawan IZABAH ini memiliki akun Instagram yang dimana pengikut nya itu lebih dari 53,5 ribu orang dan ketika memposting calon bupati Sukabumi 2024 Iyos – Zainul pun di like lebih dari 27,4 ribu orang yang memposting.

“Saya berharap masyarakat jangan salah memilih pemimpin, pilih lah pemimpin yang jelas kapasitas kepemimpinannya dan history nya, Apal Meureun,” pungkas Egi Sambil tersenyum ceria.

 

Reporter: Herlan

Komentar