Polres Beltim kerahkan Personil Amankan Logistik Pilkada Tahun 2024

Daerah11 Dilihat

MABES BHARINDO.COM.

Dalam Upaya mensukseskan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kab. Belitung Timur tahun 2024, Polres Belitung Timur melaksanakan Pengamanan Gudang Logistik KPU Kab. Belitung Timur. Sabtu (21/09/2024).

Kegiatan Pengamanan ini dilakukan guna mengamankan Logistik Pilkada dan mencegah terjadinya pengerusakan yang memungkinkan akan terjadi dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Kasatgas Humas Operasi Mantap Praja Menumbing tahun 2024 Polres Belitung Timur AIPDA M.A. Muchtarom, S.H. seizin Kapolres Belitung Timur AKBP Indra Feri Dalimunthe, S.H., S.I.K., M.H. kepada awak media mengatakan “Kami menurunkan Personel Pengamanan Gudang Logistik KPU Kab. Belitung Timur sebagai komitmen Polri dalam mengawal dan mensukseskan pilkada serentak tahun 2024 serta mengamankan Logistik KPU dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Personil PAM Gudang Logistik juga selalu standby 1×24 Jam di Gudang Logistik KPU Kab. Belitung Timur guna mengamankan Logistik Pilkada serentak tahun 2024.

Selain Melaksanakan Pengamanan Logistik KPU, Personel PAM juga melaksanakan patroli sekitaran Gedung Logistik untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dan memantau situasi guna terciptanya situasi yang aman di lokasi pengamanan.(emb).

Komentar