Unit Identifikasi Satreskrim Polres Beltim Lakukan Olah TKP Penemuan Mayat Gantung Diri

Daerah51 Dilihat

MABES BHARINDO.COM.

Seorang Perempuan warga Dusun Kabung Jaya Desa Mekar Jaya Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur ditemukan tidak bernyawa di ruang tamu rumahnya dengan posisi terlentang, Selasa (17/9/2024) sekitar pukul 05.30 Wib.

Unit identifikasi Satreskrim Polres Belitung Timur bersama Polsek Manggar melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kasubsi PIDM Humas Polres Beltim AIPDA Muchtarom SH, seijin Kapolres Belitung Timur AKBP Indra Feri Dalimunthe, SH, SIK, MH kepada awak media mengatakan “Hari ini kita mendapat laporan penemuan mayat di dalam rumahnya di Desa Mekar Jaya Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur setelahnya dilakukan olah TKP, mayat tersebut bernama Irawati (42 Tahun).

Kronologi awal dikatakannya Pada hari Selasa tanggal 17 September 2024 pukul 05.30 wib saksi Saudari Nuraiza (anak korban) bangun pagi dan ingin pergi ke depan rumah. Sampai di ruang tamu Saudari Nurazia melihat ibu nya sudah tergeletak di lantai dengan posisi terlentang. Saudari Nuraiza kemudian memberitahukan kejadian tersebut kepada neneknya Saudari Seria. Setelah itu keluarga korban langsung menghubungi perangkat desa setempat dan juga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Manggar serta Unit Identifikasi Polres Belitung Timur.

Setelah Pihak Kepolisian datang langsung melakukan olah TKP dan didapati korban sudah tergeletak di lantai dengan posisi terlentang dan ditemukan barang bukti berupa – Satu utas Tali (yang di gunakan korban untuk gantung diri), Horden Jendela dan Kursi plastik warna biru.

Setelah melakukan identifikasi jenazah langsung dibawa ke RSUD Muhammad Zein dan dilakukan visum. Dari hasil visum RSUD Muhammad Zein Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, keluarnya cairan urine, Lidah tergigit, terdapat bekas jerat dileher dan Terdapat lebam pada bahu akibat terjatuh.

Pihak keluarga sepenuhnya menerima atas musibah ini dan menolak untuk dilakukannya autopsi. Tutupnya.(emb).

Komentar