Polwan Layani Warga Saat Pam Car Free Day di Bundaran HI 

TNI & Polri249 Dilihat

Mabesbarindo. Com

 

Jakarta Pusat – Kegiatan rutin Car Free Day setiap hari Minggu dilaksanakan disepanjang Jl. Sudirman dan Jl. Thamrin Menteng Jakarta Pusat dimulai pukul 06.00 WIB sampai dengan 10.00 WIB, Minggu (15/9/2024).

 

Para Polwan Polres Metro Jakarta Pusat bersama Polki melaksanakan kegiatan Pengamanan di Bundaran HI Menteng Jakarta Pusat, terlihat pasukan berkuda ikut mengamankan kegiatan tersebut.

 

“Kami setiap hari Minggu selalu rutin melaksanakan kegiatan Car Free Day di Bundaran HI melayani warga Yaang sedang melaksanakan olahraga pagi bersama keluarga maupun perorangan,” tutur Kompol Tarcisia.

 

Menyampaikan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Chondro melalui Kompol Tarcisia, “Waspadai pelaku jambret maupun copet, diharapkan warga berhati-hati menyimpan barang berharga seperti, HP, perhiasan, dompet maupun tas yang menjadi incaran pelaku kejahatan jalanan.”

 

Siti warga dari Menteng mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak aparat Kepolisian yang sudah menjaga kegiatan Car Free Day, sehingga warga dengan tenang dan sekaligus bisa berlibur bersama keluarga di Bundaran HI untuk melaksanakan olahraga bersama dengan keluarga.

 

Diharapkan warga yang sedang melaksanakan olahraga pagi agar tertib dan tidak merusak taman Daan membuang sampah pada tempatnya sehingga keindahan dan kebersihan ibukota terjaga.

 

Apabila ada kejadian menonjol segera hubungi Polsek terdekat atau call center Polri 110 untuk bantuan Polisi apabila terjadi sesuatu tindakan pidana dan lainnya.

 

(Jack)

Komentar