KPUD MAGETAN TELAH MELAKUKAN PENELITIAN TIGA CALON BUPATI MAGETAN DENGAN MEMENUHI SYARAT ( M S )

Uncategorized73 Dilihat

 

MABES BHARINDO MAGETAN :: Dengan giat penelitian yang Berdasarkan surat KPUD Magetan Nomor : 23/ PL.02.2. pu/3520/2024, tentang hasil penelitian perbaikan berkas administrasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Magetan 2024, dinyatakan ke tiga pasangan calon memenuhi syarat (MS) administrasi dalam pemenuhan syarat sebagai bakal calon dalam pilkada Magetan 2024.

Dari hasil pengumuman tersebut diminta mayarakat dapat menyampaikan masukan dan tanggapan terhadap keabsahan pasangan calon bupati dan wakil bupati Magetan. Masukan dan tanggapan disampaikan 15 – 18 September 2024 dengan bukti tertulis dilampiri dan bukti identitas diri, dilampirkan bukti yang relevan, dan dituangkan formulir model Tanggapan Masyarakat.KWK yang dapat diunduh melalui laman htpps//infopemilu.kpu.go.id atau datang langsung ke Kantor KPU jalan Karya Dharma 70 Ringinagung Magetan.

 

Tiga Bapaslon Peserta Pilkada Magetan Dinyatakan MS
Serta Bab VI huruf D dan Bab VII huruf A Keputusan Komisi Pemilihan Umum Nomor 1229 Tahun 2024 tentang Pedoman Teknis Pendaftaran, Penelitian Persyaratan Administrasi Calon, dan Penetapan Pasangan Calon Dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota.

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Magetan mengumumkan sebagai berikut:

Di harapkan dengan keluarnya hasil penelitian ini masyarakat lebih bisa mengerti Paslon dari Magetan . ( SANG AGUS )

 

Komentar