Personel Babinminvetcaddam XII/Tpr Ikuti Donor Darah Dalam Rangka HUT Veteran Nasional

TNI & Polri165 Dilihat

Media Mabesbharindo.comPontianak – Personel Babinminvetcaddam XII/Tanjungpura mengikuti kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Veteran Nasional tahun 2024. Kegiatan berlangsung di Kantor PMI Kota Pontianak, Selasa (6/8/2024).

Donor darah dihadiri Kababinminvetcaddam XII/Tpr, Kolonel Inf Prabowo, S.I.P., dan Ketua DPD LVRI Kalbar Letkol (Purn) Suwarso. Kegiatan donor darah kali ini diikuti oleh para Prajurit, PNS, Veteran dan PPM.

Kababinminvetcaddam XII/Tpr, Kolonel Inf Prabowo mengatakan, kegiatan donor darah kali ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Veteran Nasional yang diperingati setiap tanggal 10 Agustus.

Kata Kolonel Inf Prabowo juga, kegiatan ini sesuai perintah Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M. Dimana agar Babinminvetcaddam XII/Tpr mendukung seluruh kegiatan menyambut Hari Veteran Nasional tahun 2024.

“Semoga melalui kegiatan ini dapat membantu PMI Pontianak dalam memenuhi ketersediaan stok darah, untuk nantinya disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan,” harap Kolonel Inf Prabowo.

 

Reforter FR Mbs

Komentar