Kunjungan ke Wilayah Kodim 0802/Ponorogo, Dandim 0802/Ponorogo Sambut Pangdam V Brawijaya dan Kapolda Jatim

Mabesbharindo.com.Ponorogo.

Ponorogo,-Komandan Kodim 0802/Ponorogo Letol Inf Dwi Soerjono hari ini turut mendampingi Danrem 081/Dsj Kolonel Infanteri Rama Pratama, M.Si (HAN), MSS dalam rangka menyambut kedatangan Pangdam V / Brawijaya Mayor Jenderal TNI Rafael Granada Baay dan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M. Si yang sedang melakukan kunjungan kerja di wilayah Kodim 0802/Ponorogo, Selasa (25/06/2024).

Bersama Danrem 081/Dsj (yang sebelumnya sudah tiba di Makodim 0802/Ponorogo) Dandim 0802/Ponorogo dan para Forkopimda Kabupaten Ponorogo berangkat menuju Lapangan Bandungan Dusun. Wotan Desa Ngumpul Kecamatan Balong Kabupaten Ponorogo dimana di tempat tersebut diselenggarakan acara peresmian sumur dalam oleh Kapolda Jatim dan Pangdam V/Brw.

Selain peresmian sumur dalam, rangkaian kegiatan Pangdam V / Brawijaya bersama Kapolda Jatim di wilayah Kodim 0802 / Ponorogo antara lain : Penyerahan bantuan kepada masyarakat, Surprise ulang tahun Pangdam V/ Brw, bakti kesehatan serta peninjauan pembuatan Batik Ciprat.

Dalam acara Surprise Ulang Tahun Pangdam V/ Brw tersebut, Bupati Ponorogo, Dandim 0802/Ponorogo dan Kapolres Ponorogo berkesempatan memberikan ucapan selamat ulang tahun yang ditandai dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun.

Sedang pada acara bakti kesehatan, kegiatan yang dilakukan terdiri dari 10 poli yaitu mata, THT, penyakit dalam, stunting, KB, khitan, gigi, donor darah PMI, kesehatan umum dan pelayanan disabilitas. Untuk acara donor darah para peserta donor melibatkan anggota dari Kodim 0802/Ponorogo baik dari Makodim maupun Koramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo.

Untuk diketahui bahwa seluruh rangkaian kegiatan Pangdam V/Brawijaya dan Kapolda Jawa Timur mulai dari peresmian sumur dalam maupun Bakti Sosial dan Bantuan Sosial tersebut dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024.

Dandim 0802/Ponorogo mewakili Keluarga Besar Kodim 0802/Ponorogo tentu sangat bangga menyambut kedatangan Pangdam V/Brawijaya, Kapolda Jatim dan Danrem 081/Dsj beserta rombongan yang telah sudi melakukan beberapa rangkaian kegiatan tersebut. “ Selamat datang di wilayah Kodim 0802/Ponorogo kepada Bapak Pangdam V/Brawijaya, Bapak Kapolda Jawa Timur serta Bapak Danrem 081/Dhirotsaha Jaya, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.

“ Suatu kebanggaan dan penghargaan bagi kami warga Kodim 0802/Ponorogo memperoleh kehormatan kujungan ini yang tentu dapat memotivasi dan meningkatkan semangat kinerja kami menjadi lebih baik, “ kata Letkol Inf Dwi Soerjono.

Turut menyambut dan ikut dalam kegiatan tersebut antara lain : Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko S.E, M.M.; Danlanud Iswahyudi Madiun Marsma TNI Firman Dwi Cahyono MA; Danrem 081/Dhirotsaha Jaya Kolonel Inf. Rama Pratama M.Si (Han) MSS; Mewakili Pangkoarmatim 2 Kolonel Pelaut Dwi Yoga; Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf Dwi Soerjono; Dansat 81 Impala Lanud Iswahyudi Letkol Tek Kusbandono S.H., M.Tr., SOU Han; Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo SIK. SH.; Kapolres Jajaran Korwil V; PJU Polres Ponorogo; Forkopimcam Balong; tamu undangan serta warga penerima bantuan dan peserta Bakti Sosial.(MdC0802)

(AP)

Komentar