KEGIATAN KOMUNIKASI SOSIAL DENGAN KOMPONEN MASYARAKAT , KODIM 0804 / MAGETAN TA 2024

Uncategorized246 Dilihat

 

MABES BHARINDO MAGETAN .Pada hari semua perwakilan masyarakat serta tokoh dan mahasiswa serta pelajar juga Media bisa hadir dalam acara Kegiatan Komunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat , Kodim 0804 / Magetan 2024 bisa bersilaturahmi di MAKODIM 0804 MAGETAN . Pada hari ini Selasa 25 Juni 2024 .

 

Letkol infanteri Hasan  Dasuki S Sos Dan Kodim 0804 menyampaikan kegiatan ini bagian dari program TNI AD dalam kemanunggalan TNI dan Rakyat sebagai warga negara Indonesia . Di harapkan mari kita rajut kebinnekaan ini dalam suatu kerukunan di daerah serta tempat tinggal kita .

 

Kita ketahui bersama saat ini sangat merebak dengan Medsos yang sangat luar biasa, Menkopolhukam dan jajaran nya udah meminimalisir tentang judi online serta kenakal kenakal remaja , ini kewajiban kita bersama untuk saling mengingatkan dan mendidik anak anak kita untuk bisa mencintai Tanah air INDONESIA .

 

Karakter menjadikan yang kuat sehingga bisa siap lebih baik untuk mengisi daripada sikap dan perilaku yang baik juga . Generasi muda dengan karakter bisa di rubah dengan baik berdasarkan bagaimana berkomunikasi serta disiplin pengaturan di segala kegiatan dan semua itu kalau udah di milikinya akan lebih kuat dan tidak mudah kena pengaruh yang kurang baik .

 

Guna mencapai mufakat dengan penuh guyup rukun serta silaturahmi bisa menyelesaikan semua permasalahan , serta harapan dari kami Komandan Kodim 0804 Magetan . Terangnya  .( SANG AGUS ) .

 

Komentar