Press Release : Pemdes Parakansalak Alokasikan DD Sesuai Usulan Masyarakat Melalui Musrenbang

Daerah402 Dilihat

Media Mabesbharindo.com

Sukabumi-Pemrintah Desa Parakansalak, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi Alokasikan Dana Desa Tahap 1 (Satu) Tahun Anggaran 2024.

Berdasarkan usulan masyarakat melalui Musyarawah Pembangunan Desa (Musrenbangdes).

Diantaranya :

1.Jalan Lingkungan Kp.Parakansalak RW 02 Desa Parakansalak

Volume : P.500 M-L1 M-T.1,5 CM

Sumber Dana : Dana Desa (DD) Tahap I TA 2024.

Jumlah Dana : RP. 72.375.000,-

2.Jalan Usaha Tani Kp.Legok Nangka RT 04,RW 03 Desa Parakansalak

Volume: P.100 M,L.80 CM,T.15CM

Sumber Dana : Dana Desa (DD) TA 2024

Jumlah Dana : RP. 55.000.000,-

“Harapan ‘Rini’, Kades Parakansalak yang di dampingi Ketua LPM’Tera Yudistira’, berharap semua pembangunan yang berdasarkan usulan masyarakat melalui Musrenbangdes dapat direalisasikan baik melalui Dana Desa (DD) maupun melalui Aspirasi Dewan,(11/05/2024).

Kami akan terus berupaya agar setiap pembangunan di wilayah Desa Parakansalak dapat terwujud sesuai target dan harapan masyarakat.

Namun semua itu tentunya perlu waktu dan proses dengan mekanisme yang mengacu pada petunjuk pelaksana dan petunjuk teknis berdasarkan aturan yang berlaku,ungkapnya.

Jadi kamipun mohon dukungan dari berbagai lembaga Desa, masyarakat dan para stakeholder agar terlaksananya percepatan pembangunan Desa Parakansalak.

 

“Tera, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Desa Parakansalak menambahkan,kami siap mendampingi dan membantu selagi masih diperlukan demi kemajuan dan keinginan masyarakat Desa Parakansalak

Kamipun berharap dukungan juga dari masyarakat.ujarnya.

“Saya selaku warga masyarakat sangat mengapresiasi dengan adanya percepatan pembangunan di wilayah Desa Parakansalak khususnya di Kampung saya,mudah-mudahan diberikan kelancaran dan kesehatan semua pihak yang terkait dalam pelaksanaan pembangunan tersebut,untuk Desa Parakansalak yang lebih baik lagi,ungkap salah satu masyarakat yang enggan di sebut namanya.

 

Reforter FR Mbs

Komentar