Pilkades Serentak di Cisolok Kondusif , Dikunjungi Forkopimda Kab Sukabumi 

Daerah222 Dilihat

MEDIA MABES BHARINDO SMI

Sukabumi – Bupati Sukabumi yang didampingi oleh Dandim 0622, Kapolres Palabuhanratu, Kepala PD terkait, Camat Cisolok, Danramil, Kapolsek melakukan kunjungan kerja ke TPS Pilkades serentak di Desa Cikelat dan Desa Sirnaresmi.Minggu 24 September 2023,

Sambil mengendarai motor trail, Bupati Sukabumi bersama rombongan kelilingi wilayah Kecamatan Cisolok yang terkenal keindahan alamnya dengan potensi alam Gunung Rimba Laut Pantai Sungai Seni Budayanya.

Camat Cisolok, Drs Jenal Abidin M. AP, menyambut kedatangan rombongan di TPS Desa Cikelat dan TPS Sinaresmi, sekaligus beramah tamah bersama warga masyarakat di Kasepuhan Sinaresmi dan Kasepuhan Gelar Alam yg juga hadir Sesepuh Kasepuhan Cipta Mulya, Kasepuhan Sinaresmi dan Kasepuhan Gelar Alam.

” Secara umum alhamdulillah kondisi lokasi Pikades serentak tahun 2023 di Kecamatan Cisolok berjalan aman dan tertib sejak tahapan awal.” imbuhnya.

 

lebih lanjut Jenal Abidin menyampaikan Kami haturkan terima kasih kepada segenap jajaran yang telah mendukung jalannya pesta demokrasi di Desa Cikelat dan Desa Sirnaresmi berjalan dengan sukses dan lancar pungkasnya..

 

Reforter FR mbs

Komentar