Dirregident Korlantas Polri Melaksanakan Pengecekan Dipos Penyekatan Exit Tol Pandaan.

Daerah, TNI & Polri1125 Dilihat

MabesBharindo, Pasuruan – Brigjen Pol. Yusuf, Direktur Registrasi dan Identifikasi (Dirregident) Korlantas Polri didampingi Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan serta Dandim 0819 Pasuruan Letkol Inf Nyarman meninjau pos pam exit tol tamandayu, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (15/5/2021).

Dalam kunjungannya kali ini, Dirregident Korlantas Polri Brigjen Yusuf menyampaikan Kegiatan ini kita dari Pam Korlantas Polri melaksanakan pemantauan terhadap wilayah khususnya di Jawa Timur, terhadap larangan mudik yang sudah di sampaikan oleh pemerintah.

“Di aplikasi atau implementasinya di lapangan kita memberikan asistensi supaya semuanya berjalan dengan lancar,” ujarnya

Menurutnya, Sepanjang pengamatan Korlantas, jadi kami juga mengamati di wilayah Ngawi, Tuban, kemudian di Banyuwangi pelabuhan ketapang, di Jombang dan sekarang di Pasuruan serta Surabaya.

“Yang paling banyak kemarin kita melaksanakan penindakan di Ngawi, pada saat sebelum lebaran kita laksanakan,” kata Brigjen Yusuf mantan Dirlantas Polda Metro Jaya kepada wartawan, Sabtu (15/5/2021).

Brigjen Pol. Yusuf, Direktur Registrasi dan Identifikasi (Dirregident) Korlantas Polri.

Lebih lanjut, Jendral Bintang Satu itu mengatakan, Kemudian di tempat-tempat yang lain saya lihat landai, karena mungkin sudah tersosialisasi dengan baik oleh satuan wilayah yang ada.

“Untuk penyekatan, jadi ini efektif penyekatan ini sebagai tindak lanjut dari pada kegiatan tahun lalu. Tahun lalu sudah kita sudah di evaluasi oleh Mabes Polri, kemudian kita laksanakan tahun sekarang ini ya efektif,” Pungkasnya

Komentar