Dispora BELTIM Keluar Jalur

Daerah525 Dilihat

Dispora BELTIM Keluar Jalur

 

MabesBharindo.com – Belitung Timur. Beredar luas di media² sosial foto – foto kejuaraan Bupati Beltim Golf Turnament yang diselenggarakan pada tanggal 15 Oktober 2022 di lapangan Black Rock Golf Tanjung Pandan.

Kegiatan ini mendapat sorotan keras dari Ade Kelana Ketua LSM FAKTA.Minggu (22/10/2022)

“Sebetulnya Aan ini Bupati Beltim atau Bupati Belitung Sih, masak ada kegiatan olahraga yang diselenggarakan oleh Dispora Beltim dengan name Bupati Beltim Golf Turnament bertempat di Tanjung Pandan, yang tujuannya untuk memajukan Pariwisata Belitung, secara aturan apa bisa dibenarkan hal seperti ini, kacau ini” jelas Ade.

Sebetulnya Dispora Beltim ini sejak dipimpin Amrizal sudah sering membuat hal hal yang tidak jelas, perseteruan dengan Koni Beltim sampai saat ini belum bisa terselesaikan, padahal kegiatan Porprov tahun depan perlu kerja sama yang solid untuk mencapai keberhasilan.

” Ini sih Bupati dengan Kadisporanya memang cocoklah, sama² sama dak jelas apa yang ingin diperbuat dengan anggaran negara yang jadi tanggung jawab mereka, Jelas jelas tupoksinya di olahraga dan kepemudaan, mengapa mesti ngurus pariwisata tetangga sebelah, ini benar benar dak masuk akal lagi” gerutu Ade.

 

“Aku minta DPRD Beltim jangan diam saja, ini sudah keterlaluan, panggil Bupati dan Kadispora untuk menjelaskan ini sejelas jelasnya, atau Beltim ini memang mau dihancurkan ya” sambung Ade.

“Beltim ini masih banyak yang perlu diselesaikan untuk kesejahteraan Masyarakatnya, CPCL, pelabuhan, WPR, daerah yang rawan banjir, jalan yang rusak, coba lebih fokus la ke situ, itu lebih penting”. Dari pantauan media ini memang masih banyak hal hal penting yang harusnya di kerjakan ketimbang selebrasi yang akhir akhir ini banyak di lakukan OPD² di Beltim yang terasa kurang bermanfaat untuk masyarakat Beltim pada umumnya.

 

Sht

 

 

 

Komentar