Drs. Darsono Kepala Desa (Kuwu) Penganjang Bersemangat Membangun Desanya 

Daerah656 Dilihat

Mabesbharindo.com,Indramayu- Meskipun Gedung Balai Desa Penganjang belum tampak sebuah kantor yang megah apalagi memadai. Kuwu Drs.Darsono selaku kepala Desa Penganjang, siap Pengembangkan kecamatan Sindang kabupaten Indramayu, memandang pembangunan perekonomian lebih utama ketimbang fisik. 

Kantor Balaidesa Penganjang, Apalagi ia ketahui, memang dana desa dan subsidi desa tidak boleh dialokasikan untuk membangun Kantor Balai desa Penganjang, Untuk itu bila lebih mengutamakan pembangunan jalan dan saluran irigasi agar masyarakat desa Penganjag cepat bangkit dari keterpurukan ekonomi setelah 2 tahun menghadapi Pandemi Covid -19 corona , Kamis,(9/9/21).

Ketika dikonfirmasi MABES BARINDO , soal usahanya merintis proyek – proyek untuk perbaikan masyarakat, Kuwu Darsono menjelaskan ‘’bahwa pihaknya secara maksimal bekerja sama dengan ormas dan pihak lain yang bersedia ikut mengusung datangnya Aspirasi anggota DPR baik dari pusat, provinsi maupun DPRD kabupaten Indramayu, saya. Senang membangun lebih senang lagi jika punya banyak rekan yang mau membantu keniatan saya membangun untuk kemakmuran masyarakat desa Penganjang dan ikut mensukseskan Visi Misi Bupati indramayu, menuju Indramayu yang Bermartabat” ujar sekretaris Asosiasi Kuwu Indramayu , (Teja Sulaksana )

Komentar