Jelang Pilkada Bhabinkamtibmas Cikini Antisipasi Tawuran Remaja

TNI & Polri122 Dilihat

Mabes Bharindo.com

 

 

Jakarta Pusat – Aiptu Tafsipul Subhani Bhabinkamtibmas Cikini Polsek Metro Menteng dan Anggota Pokdarkamtibmas Pemantauan Menjelang Pilkada di Posko Nila Jaya 2024 Perbatasan Kali Pasir dengan Kwitang Senen, Jakarta Pusat. Selasa (24/9/2024).

Kegiatan Pemantauan Posko Nila ini untuk menghimbau dan mengantisipasi menjelang pilkada DKI Jakarta dan para Remaja yang masih berada disekitar jembatan Kali Pasir Menteng.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas Cikini dan Pokdarkamtibmas memberikan himbauan kepada para Muda – mudi dan warga yang masih Berkumpul di lokasi tersebut untuk segera pulang ke kediaman nya masing – masing, dan mengantisipasi dari warga lain yang akan membuat keresahan tawuran Remaja.

Semuanya ini dilakukan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat Kali Pasir Menteng dan Warga Senen menjelang pilkada dan pengguna jalan yang melintas jembatan kali pasir perbatasan Menteng dan Senen Jakarta Pusat

Pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Metro Menteng Kompol Bayu Marfiando, S.H, S.I.K, M.Si agar personil yang melaksanakan Kegiatan ini tetap lakukan secara humanis dan pendekatan kepada lapisan masyarakat guna menciptakan kamtibmas diwilayahnya masing – masing.

Humas/jack

Komentar