MABES BHARINDO Kepri,Batam-Dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) 2024, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., menggelar acara silaturahmi dan syukuran bersama para buruh di Lapangan Temenggung Abdul Jamal. Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang dan PJU Polresta Barelang. Rabu (1/5/2024).

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., menyampaikan bahwa Silaturahmi ini merupakan wujud kepedulian dan sinergi antara Polda Kepri dengan para buruh. Polda Kepri berkomitmen untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya para buruh.

“Kita memberikan fasilitas untuk berkumpul di tempat ini tujuannya agar kita dapat berinteraksi terlebih dahulu dengan mereka dan memastikan mereka memahami bahwa di Indonesia, kita memiliki satu harapan dan satu keinginan yang sama. Hal ini sudah menjadi agenda tahunan dan tidak ada masalah dengan agenda tersebut,” ucap Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.
.

@divisihumaspolri @polripresisi @mabespolrinews @ini_polisi @polisi_indonesia @halo_polisi @multimediahumaspoldakepri @ssdm_polri
@semuatentang.batam @tentangkepri

#HumasPoldaKepri #Multimediapoldakepri #Lawancovid19 #Adaptasikebiasaanbaru #DisiplinBersamaPolri
#polripresisisi #SertakanTuhanDalamSetiapNiatDanLangkahmu

Kaperwil MabesBharindo Kepri Andri

Komentar