Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 16/TK Gelar Open Turnamen Tenis Lapangan di Perbatasan

TNI & Polri285 Dilihat

Media Mabesbharindo.com

Sanggau – Dalam rangka menjelang purna tugas Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 16/TK menggelar turnamen tenis lapangan di perbatasan, penyelenggaraan turnamen tersebut dilaksanakan selama 1 hari yakni tanggal 27 April 2024 yang digelar di Lapangan Tenis Balaikarangan Kabupaten Sanggau, Sabtu (27/04/2024).

Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Letkol Arm Andreas Prabowo Putro, S.I.Pem., M.I.P., M.Han dalam sambutannya saat membuka turnamen mengungkapkan ucapan terimakasih dan selamat datang kepada peserta pertandingan atas kesempatannya menghadiri lomba turnamen tenis lapangan.

“Perlu diketahui terselenggaranya turnamen tenis lapangan ini dalam rangka menjelang purna tugas Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 16/TK merupakan salah satu bentuk rasa syukur atas kebersamaan kita guna menjaga serta mempererat hubungan silaturahmi diantara kita semua sehingga harmonisasi, keakraban dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik tanpa mengesampingkan semangat berkompetisi,” ujarnya.

Lebih lanjut Letkol Arm Andreas Prabowo Putro, S.I.Pem., M.I.P., M.Han. mengapresiasi kepada seluruh pihak peserta dan panitia atas dedikasi dan upayanya sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan satu harapan bahwa dalam pertandingan yang kita lakukan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar serta tetap mematuhi aturan-aturan yang tertuang dalam petunjuk teknis pertandingan.

“Mengharapkan ridho Tuhan Yang Maha Kuasa pada hari ini Sabtu tanggal 27 April 2024, open turnamen tenis lapangan secara resmi saya nyatakan dibuka semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan rahmat taufik dan hidayahnya kepada kita semua,” tuturnya.

 

Reforter FR Mbs

Komentar